Kamis, 21 Juli 2011

Perjuangan SNMPTN 2011

Terlalu terlambat untuk membagi kebahagian setelah LULUS dari SNMPTN pada tanggal 29 Juni 2011. tapi rasanya lebih baik terlambat dari pada tidak membagi apapun sama sekali.

Aku sama sekali tidak percaya, SANGAT TIDAK PERCAYA kalau aku bisa lulus di PENDIDIKAN DOKTER UNSRI. selama ini, aku sama sekali tidak berani membayangkan aku bisa masuk kejurusan ini, aku takut terlalu tinggi bermimpi dan menjadi benar-benar sakit hati kalau jatuh untuk kedua kali. Aku pun memilih jurusan ini karena dorongan ibuku yang menginginkan aku jadi dokter. Saat mendaftar, dengan sangat enggan aku memilih Pendidikan dokter sebagai pilihan pertama..



Oh iya, saat aku sedang dalam masa-masa galau untuk mengikuti SNMPTN yang kedua kalinya, aku menulis sesuatu dan menempelkannya dilemari di samping tempat tidurku..


Terlihat sangat kekanak-kanakan, tapi ini cukup membantu menaikkan motivasiku. karena hampir setiap saat aku melihat tulisan ini yng mengingatkan aku untuk semngat dalam melakukan segala hal terutama kuliah dan les. Dan begitu aku lulus, aku melingkari tanda FK dengan spidol warna merah tanda semangatku yang membara. hahaha

Alhamdulillah, aku bisa melihat senyum bangga dari ibuku yang bahagia karena kelulusanku. Terima kasih ya Allah, atas karunia yang engkau berikan. Aku akan berusaha melakukan yang terbaik dan menjalankan kuliahku dengan semangat,

bismillahhirohmanirrahim :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just write your comment :D