Kamis, 10 Maret 2011

AKU RINDU

aku rindu sentuhannya
aku rindu tatapan yg meneduhkan hatiku yang gundah
aku rindu basuhan tanggannya di kepalaku
mengacak-ngacak rambutku dengan lembut.
aku rindu..
sungguh aku rindu..

aku rindu memijat pundaknya yg kelelahan
aku rindu membantunya menyuapkan nasi
aku rindu dijadikan pegangan saat menghilangkan rasa sakitnya
aku rindu ...
sungguh aku rindu..

aku rindu amarahnya..
aku rindu bentakannya..
aku rindu kata-kata tegasnya..
aku rindu..
sungguh aku rindu..

aku rindu menangis dipelukannya..
aku rindu bersembunyi dibelakangnya..
aku rindu mengadu padanya..
aku rindu.
sungguh aku rindu..

aku rindu semua saat-saat indah itu.
aku rindu bapak.
sungguh aku rindu..
sungguh aku rindu..
sungguh aku rindu..

aku ingin berjumpa..
tunggu kami pak, sampai waktunya tiba.
I DO LOVE YOU MY FATHER.
FOREVER ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just write your comment :D