Sabtu, 19 Maret 2011

Sudah terlambat..

Setelah 1 minggu tidak bka blog ini, akhirnya hari ini pnya ksmpatan buat ngepost lagi..

Sekarang lagi banyak-banyaknya tugas, tiap masuk satu mata kuliah pulangnya pasti dapat oleh-oleh tugas dan deadlineny jedahny cma sdkit. Alhasil jadi sibuk ngambar smpe tengah malam, kdang smpe pagi.haha

Memang sebenernya salah sendiri sih gak bisa memanfaatkan waktu dengan baik, tapi bingung juga kadang jarak ke tempat kuliah yang jauh juga bikin banyak hal jadi gak efektif.. misalnya, sudah jauh-jauh datang ke kampus ( butuh wktu 1 jam buat smpe) tiba-tiba dapet kbar dosen gak bisa dateng.. sebenarnya gak masalah juga kalo dosennya gak dteng, tapi stdaknya kan bisa ngabarin sblumnya..
oke cukup skian keluhannya..

Terus kenapa judul post-an kali ini sudah terlambat??

Alasannya karena sebelum aku harus nyalahin siapapun atas posisiku di kuliah saat ini, aku harus nyalahin diri sendiri. Aku juga bingung kenapa milih jurusan ini, padahal gak punya kemampuan gambar sama sekali.. kalo dibilang menyesal gak juga sebenarnya.. suasana dan teman2 yang ramah dan tulus bikin betah kok..
cuma yang jadi masalah itu kemampuan gambar aku yang belum siap .. T.T

Tapi kalo dipikir-pikir, sebenernya gak ada juga yang begitu masuk kuliah gambarannya udah bagus.. tapi tetep aja aku merasa gambaran aku masih jauh sekali dari kata bagus <---- ini yang dibilang labil

Dan kenyataannya emng iya, aku emang masih labil, dalam banyak hal....

Sudah terlambat..
Masih ada gak ya ksmpatan buat nyari jurusan lain??
Sudah terlambat...
Masih bisa gak ya aku ngejar kemampuan gambar teman2 yang lain??
Sudah terlambat...

............................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just write your comment :D